Mengenal Cungkok Si PSK Dari China

bokepdo-ML sama Amoy cantik, Download video mesum cewek manado.3gp, ngentot spg amoy.mp4, Foto bugil cungkok high class harga mahal, mesum di hotel dengan cewek blasteran body semok kulit putih mulus dan tentu saja sangat seksi, ngentot memek panlok cantik berjembut lebat bokong gede lubang sempit.
cungkok
Mungkin sobat bokepdo pernah mendengar istilah cungkok? Jika belum saya akan jelaskan terlebih dahulu pengertiannya. Cungkok adalah sebutan untuk PSK asal negara china (sekarang tiongkok), umumnya tak bisa bahasa inggris ataupun bahasa lainnya, hanya bisa bahasa mandarin atau kanton (karena berasal dari desa di cina daratan dan berpendidikan rendah), dan menggunakan bahasa isyarat (gerakan tangan) saat berkomunikasi dengan customernya.
cungkok seksi
Sama halnya seperti gadis uzbek, cungkok datang ke Indonesia dengan sistem kontrak antara 3-6 bulan. Rentang usia Cungkok relatif luas, antara 18-30 tahun. Jika mereka betah atau masih ingin bekerja di Indonesia, maka agen mereka akan merotasi mereka ke tempat-tempat yang menyediakan cungkok dan memberikan kontrak baru antara 3-6 bulan lagi, hal ini agar customer tidak bosan dan seolah-olah mendapat cungkok yang baru atau fresh. Padahal baru atau fresh nya hanya di tempat itu saja, ditempat lain sudah senior atau sepuh. Hehehehe
cungkok cantik
Cungkok asli dari cina daratan ini susah dibedakan dengan PSK Cina lokal yang berasal dari beberapa tempat di Indonesia, karena sama-sama dari ras tionghoa, kulit sama-sama putih mulus, paras wajah oriental. Lalu bagaimana cara membedakannya, agar customer tidak tertipu membayar mahal (1.5 – 2 juta per short time).. Tapi dari beberapa pengalaman teman-teman, tidak ada cara yang jitu dan pas untuk membedakan mana cungkok asli mana cungkok lokal, jadi pasrah saja tidak usah pusing-pusing memikirkan apakah cungkok tersebut asli dari cina daratan atau Panlok alias panda lokal (china keturunan)… Lumayan nambah ilmu dan wawasan di situs bokep … Hehehehe
Yaudah deh kita bugilin dan nikmati keindahan dan kesemokan tubuh Cungkok super seksi satu ini… come on..!!
cungkok Bugil
Amoy Bugil
panlok Bugil
Menurut sumber yang didapa bokepdo, para cungkok itu sekali menerima tamu menerima penghasilan bersih sekitar Rp.400 – Rp.500 ribu. Itu sudah dipotong biaya kontrakan, uang kamar, dana mendatangkan mereka, membelikan baju. Jumlah yang kecil, mengingat mereka setiap menerima tamu dihargai Rp.1.500.000,- Sampai Rp.2.000.000,- .. harga yang lumayan tinggi untuk ukuran seorang PSK club malam.
Bagi petualang nafsu hedonis, tingginya harga yang harus dibayarkan untuk menikmati tubuh cungkok bukan hal yang mengagetkan lagi. Semenjak kehadiran mereka dalam kancah bisnis hedonis, khususnya di Jakarta, kurang lebih empat tahun lalu, tarif cungkok relatif turun.
Foto Amoy Bugil
Foto Panlok Bugil
Walaupun demikian, kualitas cungkok justru tidak turun. Bahkan, secara kuantitas, para penikmat sex justru mendapat banyak pilihan. Bukan hanya jumlah mereka yang bertambah, penyebarannya pun semakin luas. Saat ini di kota-kota kecil saja semakin banyak klub-klub hedonis yang menjual jasa mereka.
Jenis profesi yang digeluti cungkok ini pun mulai beragam, tak melulu sebagai pemuas nafsu birahi semata. Profesi di luar pemuas nafsu yang terakhir didatangkan adalah sebagai terapis atau pemijat di sejumlah pusat kebugaran atau spa. Melengkapi profesi sebagai penyanyi dan penari yang juga tidak blak-blakan sebagai pemuas nafsu.
jembut memek cungkok
memek jembut lebat
memek tembam amoy
Apa pendapat anda tentang Foto bugil PSK Atau perek China alias cungkok satu ini..?? .. seksi dan menggoda bukan?? … yaudah deh tunggu update Artikel Dewasa Terbaru, foto bugil dan video bokep lainnya hanya di bokepdo.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal Cungkok Si PSK Dari China"

Posting Komentar